-->

Libur Lebaran 1437 H

Heyy Guys, apa kabar kalian ? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa.. ^_^
Hehehe, sebelumnya saya minta maaf karna jarak antara Part 2 dan Part 3 lumayan lama waktunya, dikarenakan saya lagi repot banget (Sok sibuk bangettt)..

-
Kota Banjar Patroman atau Pataruman memiliki pesona yang sangat indah dan terkenal akan kerapihan tata kelola Kotanya. 

Teko Hijau - Selamat Datang Kota Banjar
Gapura Selamat Datang Kota Banjar
Banyak objek wisata yang terdapat di Kota Banjar ini. Pada saat libur lebaran 1437 H kemarin, ada 4 destinasi wisata yang saya kunjungi dan hebatnya semua objek wisata itu sangat low budget, yup saya hanya mengeluarkan uang Rp. 2000 saja.

4 Objek wisata yang saya kunjungi yaitu :

1. Gn. Mandalare

  



 

0 Response to "Libur Lebaran 1437 H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel