-->

Cara Mengungkapkan Perasaan

Assalamualaikum, Wr. Wb
Salam Sejahtera untuk semua.

Beberapa hari terakhir, saya mengalami mood yang kadang bagus dan kadang ya begitu deh. Banyak cara untuk mengungkapkan isi hati, salahsatunya adalah dengan Tulisan atau Gambar.

Cara yang biasa saya lakukan untuk mengungkapkan isi hati biasa nya dengan gambar dengan menyusun kata per kata agar terlihat lebih elegan atau biasa disebut dengan Tipografi.

Kata - kata yang saya tuangkan biasanya didapat dari perasaan saya saat itu atau ya kalo bingung tinggal cari di internet kata - kata yang bagus dan bermakna dan dengan harapan bisa memotivasi pembacanya.

Ini adalah beberapa contoh Tipografi yang saya buat :

Teko Hijau - Tipografi
Kasih Ibu Sepanjang Masa, Cinta Ibu Setulus Jiwa
Teko Hijau - Tipografi
Tak akan ada yang bisa mengalahkan Senyuman, karenanya lah kita tetap terlihat Bahagia.

Teko Hijau - Tipografi
In Your Smile, I see something more Beautiful than the Star

Teko Hijau - Tipografi
Enaknya Bermacetan dalam Best In Class - Kelas Terbaik Bus Budiman
    
Teko Hijau - Tipografi
Alfian Bob
Nah begitulah cara yang biasa saya lakukan untuk mengungkapkan perasaan kalo lagi gak kepengen curhat :D

Wassalam..


0 Response to "Cara Mengungkapkan Perasaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel