-->

Pandangan Pertama Windows Server 2008 R2

Hello sobat Blogger,
Gimana kabar kalian hari ini ? Semoga dalam keadaan sehat yaa..

Saya mau sedikit berbagi cerita nih, hehe.. yup, cerita pertama kali kenalan sama Windows Server 2008 R2 eh tepatnya pandangan pertama hihihihi..

Saya pertama kali kenalan sama OS Server yang ini pas dulu saya PKL di Perusahaan Jepang penghasil LED di Cikarang. Saat itu juga adalah waktu pertama kali saya kenalan dengan yang namanya perangkat server. Dikenalin lah di hari pertama dengan server - server di perusahaan tersebut. Waktu itu, saya terkagum abis pas pertama liat server - server di rack. Dari server Active Directory, DHCP dan lainnya.

Alfian Bob - Windows Server 2008 R2
Windows Server 2008 R2


Nah, kalau sama Windows Server 2008 R2 .. waktu itu, OS Server dipake untuk Shared Display di produksi, yaa Windows Server 2008 R2 itu dipake buat NComputing. Saat itu, pokoknya kek orang norak banget dahhh hehehehe..   

Banyak banget pengalaman yang didapet setelah PKL disana, jadi banyak tau tentang SysAdmin, NetAdmin dan tugas - tugasnya.
Terimakasih banget untuk pembimbing saya yang udah ngenalin banyak tentang server :).  

0 Response to "Pandangan Pertama Windows Server 2008 R2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel