-->

Hobby ini Bukan Aneh, tapi Keren


Hallo guys, apa kabar ? Semoga dalam keadaan sehat yaa ^_^ Aamiin ..

Btw, ngomongin soal hobby pasti banyak dari kalian yang punya lebih dari satu hobby. Hobby itu apa aja asal yang positif dan tidak melanggar norma-norma yang berlaku. Semoga kalian hobbynya bukan ngomongin orang ya.. hehehe..

Hm, hobby itu macem-macem, unik-unik dan kadang dianggap aneh. Hobby saya itu Ngoprek komputer, Nulis dan Fotografi, nah dari ketiga hobby itu ada satu hobby yang di anggap aneh sama temen-temen saya.. Yup, hobby Fotografi, lho kok di anggap aneh ? Hehehe, ya soalnya hobby saya itu Fotoin Transportasi Umum, contohnya Bis dan Kereta. Banyak banget yang gunjing tentang hobby yang ini ya walaupun bukan cuma saya satu-satunya yang hobby ky gini, bahkan ada komunitasnya. Suka sama bis udah melekat banget dari kelas 3 SD saat itu, karna mudik itu pasti selalu naik bis dan bis itu unik, ada yang bilang bis itu ky kue lapis yang jalan lah, kotak amal berjalan lah (bentuknya yang ky kotak amal kali ya :D) . Bagi para penggemar bis itu ada wadah/komunitasnya lho, kamu bisa cek di www.bismania.org , www.bismania.com dan komunitas aktif yang saya ikutin sekarang itu di Pecinta Bis Bekasi (PBB).. 

PBB menjadi komunitas bis pertama yg turut berperan di dalamnya..

Banyak yang nanya, Apa sih enaknya suka atau menggemari sama bis atau foto - foto bis ?
Jawabannya ada beberapa,
Pertama, untuk memenuhi kepuasan saya dalam mengabadikan hasil foto - foto bis tersebut.
Kedua, sebagai wadah persatuan antar pecinta atau penggemar bis.
Ketiga, sebagai bentuk pelatihan saya dalam fotografi (ya walaupun fotonya ga bagus bagus amat ya :p).
Keempat, memupuk relasi antar penggemar dan para crew (kalo mau naik bis keluar kota, ga bingung harus nanya sama siapa)

Pada intinya, suatu komunitas di bentuk untuk mencapai suatu tujuan bersama berdasarkan kesukaan yang sama dan tidak merugikan lingkungan atau pihak tertentu.

Nah, coba liat hasil foto - foto bisnya ?
Hasil foto nya bisa kalian cek di Instagram @alfianbob disitu isinya hasil foto - foto pribadi saya..

Berikut hasil fotonya :

Teko Hijau - Bis Indonesia
Interior Budiman Best in Class

Teko Hijau - Bis Indonesia

Teko Hijau - Bis Indonesia

Teko Hijau - Bis Indonesia

Teko Hijau - Bis Indonesia

Teko Hijau - Bis Indonesia

Teko Hijau - Bis Indonesia

Itu adalah beberapa hasil jepret mengenai Bis,
Ada juga hasil jepret Kereta..

Teko Hijau - Kereta Indonesia

Teko Hijau - Kereta Indonesia

Nah, itulah beberapa hasil jepret saya .. Intinya, hobby boleh apa aja yang penting ga melanggar norma yang berlaku, tetap positif dan bermanfaat .. Terimakasih :)


0 Response to "Hobby ini Bukan Aneh, tapi Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel