-->

Ngga Tau, Jadi Penasaran


Helloo sobat Blogger, apa kabar hari ini ? Udah lama gak posting yaa ^_^ Semoga selalu dalam keadaan sehat ya :D

Udah lama ngubek-ngubek tentang MikroTik dan sampe beli bukunya, tapi belum dapet apa yang di maksud. Akhirnya saya mutusin untuk cari tempat training yang harganya terjangkau dan berkualitas ditambah dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Bekasi.

Setelah beberapa hari saya cari - cari di Internet, Alhamdulillah saya dapat tempat yang bener - bener terjangkau dan ga jauh dari Bekasi. Yup, namanya IDN (ID-Networkers), dari Bekasi saya berangkat jam 06.00 pagi naik taksi, karena cuacanya gerimis dan kalo ngeteng juga ribet karna banyak bawaannya dan berat lagi. Sampe Stasiun Bekasi jam 06.15 dan Alhamdulillah dapet gerbong yang kosong. Hmm, Saya transit di Manggarai dan Tanah Abang dan turun di Stasiun Palmerah, sampe sana jam 08.00 . Langsung cari Ojek, dan nunjukin alamat IDN ke tukang ojeknya. Muter-muter nyari alamat IDN dan Alhamdulillah ketemu juga.

Training mulai jam 09.00 dengan Trainer yang udah pengalaman banget di Bidang ISP dan Device MikroTik. Namanya Mas Rofiq , disana juga saya kenalan dengan 1 kelas namanya Fajri, Andar, Irfan, Adi dan Sigit. Mereka semua udah cocok jadi bapak - bapak sebenernya. Hahaha ..

Training hari pertama selesai jam 5 sore, karena niat dari awal mau nginep ya saya ga pulang ke bekasi. Malam pertama di IDN, di sambut dengan para calon CCIE Cert yang presentasi sampai pagi. Luar biasa, berkumpul dengan orang - orang yang sehobby di bidang jaringan.

Hari kedua, kita yang training MikroTik pindah tempat ke Ruang Training satu lagi. Lokasinya ga jauh dari tempat training pertama. Malam kedua, saya di temani oleh Fajri dan kita banyak ngobrol soal keseharian. 

Hari ketiga di IDN atau hari terakhir untuk training Mikrotik Part 1 kita menghabiskan materi sampai jam setengah 5. Dan persiapan untuk ujian. Alhamdulillah saya lulus ujiannya.

Dokumentasi :

Teko Hijau - IDN 1

Teko Hijau - IDN 1

Teko Hijau - IDN 1

0 Response to "Ngga Tau, Jadi Penasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel