-->

Penulis Buku adalah Sebuah Target


Hello Sobat Blogger,

Gimana kabar kalian hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya ^_^ ..
Sebenernya, saat nulis postingan ini. Saya lagi sibuk banget, lagi sibuk Backup untuk Migrasi Email klien..

Sambil nunggu Backup, saya mau cerita sedikit tentang sebuah target saya yang kepengen banget jadi penulis buku. Dulu saya itu orang yang males banget ngerancang, nyusun apalagi nulis di catetan. Tapi semua kebiasaan buruk itu harus di hilangkan karena menghambat proses perkembangan.

Awalnya emang agak sulit untuk memulai sesuatu, kek nulis. Tapi ya kalo kita ga coba, kita ga bakalan tau. Dan Alhamdulillah sekitar sebulan yang lalu saya udah nyelesain tulisan lengkap perdana saya tentang Microsoft Windows Server 2008 R2 yang dirancang untuk Mahasiswa/i sebagai panduan project di kampus.

Saat ini, saya lagi nyusun tulisan tentang Microsoft Windows Server 2016, target dari buku ini yaitu bisa tembus ke publisher, semoga ya.. Aamiin ya Rabb :)

Alfian Bob - Windows Server 2016
Windows Server 2016 sebagai Domain Controller

0 Response to "Penulis Buku adalah Sebuah Target"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel